Cara Jitu Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik



Mungkin sebagian dari kita, tidak mempermasalahkan dengan bibir yang tidak merah, tapi bagi sebagian orang adalah sebagai masalah besar karena bibir merah dapat menambah daya tarik bagi seseorang untuk mendekati seseorang, tidak sedikit dari wanita memutuskan untuk menggunakan lipstik agar bibir mereka terlihat merah dan menggairahkan seseorang yang melihatnya.

Bagi anda yang ingin mempunyai bibir merah, lakukan lah cara di bawah ini dengan teratur agar yang anda inginkan tercapai.


3 Bahan Jitu


  1. Madu – Cara pemakaiannya sangat mudah, anda hanya mengoleskan madu pada bibir anda, oleskan hingga merata lakukan lah langkah ini setiap 2 – 3 kali sehari, bila sudah basuhlah bibir anda hingga bersih.
  2. Pasta Gigi – Pasta gigi adalah obat yang ampuh untuk membuat bibir anda merah mempesona , Caranya juga sangat mudah anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi pada bibir anda, pasta gigi akan mengering di bibir anda, jadi anda harus membersihkan bibir anda
  3. Air Putih – Cara ini adalah cara yang simple dan paling aman. Tujuan memperbanyak minum air putih yaitu untuk menjaga agar bibir anda tidak pecah-pecah dan membuat bibir anda semakin sehat

0 Response to "Cara Jitu Memerahkan Bibir Secara Alami Tanpa Lipstik "

Posting Komentar