5 Cara Jitu Memutihkan Wajah Pria dan Wanita Secara Alami

Kesehatan Pro – Kulit anda kusam dan gelap? Mungkin karena faktor lingkungan, maka anda dapat menerapkan cara yang akan kita bahas sebagai beriukut ini. Bahan alami yang dapat memutihkan wajah adalah sebagai berikut, dan anda bisa menggunakan nya sebagai masker alami.


5 Bahan Jitu Memutihkan Wajah
  1. Tomat – Tomat diyakini dapat memutihkan kulit anda , karena tomat dapat mengangkat kotoran yang menempel pada kulit anda. Cara nya juga mudah, anda hanya menghaluskan tomat secukupnya dengan menggunakan blender dan alat lain nya, dengan sedikit air perasan jeruk nipis, lalu campur kan kedua bahan tersebut sampai merata, bila sudah oleskan ke wajah anda dan tunggu sampai 10 menit, jika sudah basuh lah wajah anda sampai bersih dari bahan tadi.
  2. Buah Pepaya – Caranya cukup mudah, dengan cara mengoleskan pepaya yang sudah di haluskan, Setelah itu oleskan ke wajah anda lalu diamkan sekitar 10 menit dan jika sudah, bersihkan wajah anda dari masker pepaya, Vitamin dalam buah pepaya ini cukup efektif membuat kulit wajah anda tampak putih dan cerah.
  3. Susu – Anda harus menyiapkan Susu kental putih atau Creamer, Oleskan pada wajah anda secara merata. Lalu diamkan selama 10 – 20 menit, bila sudah bilaslah wajah anda hingga bersih, lakukan lah secara ruitn agar anda mendapatkan hasil yang anda inginkan
  4. Madu Asli – Cara ini adalah cara kuno yang sudah dilakukan oleh nenek moyang kita terlebih dahulu, Cara yang bisa anda lakukan adalah dengan mengoleskan Madu Asli ke wajah andan, lalu diamkan beberapa saat 10 -20 menit, Cara ini bisa anda lakukan saat mau tidur malam, dan ingat cara ini berpotensi mendatangkan semut.
  5. Bengkoang – bengkoang tidak asing lagi bagi kita, bahkan kita sering memakannya dan gampang untuk mendapatkan buahnya, Caranya cukup mudah, terlebih dahulu kupas buah bengkoang anda, kemudian haluskan dengan parutan  agar air dari bengkoang tidak keluar. Jika sudah, Oleskan bengkoang kw wajah anda hingg merata, tunggu hingga 10 -20 menit, Bila sudah Basu lah wajah anda hingga bersih.
Baca Juga : Cara Dewa Menyembuhkan Bisul

Sekian dari saya, Semoga bermanfaat

2 Responses to "5 Cara Jitu Memutihkan Wajah Pria dan Wanita Secara Alami"