Cara Jitu Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sudah Terbukti

Kesehatan Pro – Cara menambah berat bada dengan cepat dapat dilakukan dengan berbagai cara, Misal mengkomsumsi makanan bergizi merupakan salah satu cara yang paling penting, karena makanan yang bergizi sangat berpengaruh terhadap berat badankita. Susu juga dapat anda konsumsi secara rutin agar berat badan anda lebih cepat naik.


Mempunyai berat badan ideal adalah harapan setiap banyak orang, anda bisa menerapkan beberapa cara menambah berat badan secara alami dan sudah terbukti dapat menambah berat badan anda. Cara ini tentunya cukup aman untuk di terapkan untuk anda, silahkan simak cara berikut ini.

5 Cara Jitu Menaikkan Berat Badan
  1. Jangan Minum Sebelum Makan – Dengan anda mengkonsumsi air sebelum makan, maka perut akan mulai terasa kenyang sebelum makanan anda masuk kedalam perut. Jadi, pastikan menghindari minum sebelum makan.
  2. Mengkonsumsi Makanan dengan Kalori yang tinggi – Makanan dengan kandungan kalori tinggi misalnya, roti, buah alpukat, gandung, mentega dan lain sebagainya.
  3. Ngemil yang Banyak – Cemilan yang mengandung  kalori tinggi dapat menaikkan berat badan anda, Sudah terbukti banyak sekali orang yang sukses dengan mengemil setiap saat dan jangan terlalu banyak, nanti berat badan anda menjadi naik secara derastis , dan anda menjadi ketagihan dalam hal ini.
  4. Olahraga - Tidak semua olahraga dapat menambah berat badan anda, pilihlah olahraga yang dapat menambah masa otot sehingga tubuh anda lebih padat dan berisi. Angkat beban, push up, dan latihan anaerobik (latihan tanpa oksigen) dapat menjadi pilihan yang tepat.
  5. Mengkonsumsi Keju - Makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi ini merupakan hasil olahan dari susu. Ada banyak sekali makanan yang terbuat dari keju, jadi silahkan pilih dan konsumsi secara rutin agar berat badan anda bertambah dengan cepat.
Sekian dari saya, Semoga bermanfaat

0 Response to "Cara Jitu Menambah Berat Badan Secara Alami dan Sudah Terbukti"

Posting Komentar