5 Manfaat Jitu Kacang Polong Untuk Kesehatan Anda

Kesehatan Pro – Kita sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kacang Polong, Karena ada Di iklan TV, hehehe. Selain memiliki rasa yang enak, Kacang polong juga cukup baik untuk kesehatan tubuh karena kacang polong memiliki kandungan yang menyehatkan tubuh, Seperti Meningkatkan masa otot karena kandungan protein di dalamnya, berikut ini beberapa manfaat dari kacang polong.


5 Manfaat Jitu Kacang Polong
  1. Menurunkan Gula Darah – Karena kandungan Protein dan serat yang tinggi  yang di asup dalam tubuh, dengan mengkonsumsi kacang polong maka kerja ginjal pun juga akan semakin ringan, Kacang polong sangat di anjurkan untuk penderita diabetes.
  2. Meningkatkan Masa Otot – Kacang polong juga memilik protein nabati yang cukup tinggi, dari pada kacang – kacangan lainnya.  Sangat baik untuk mengkonsumsi kecang polong untuk meningkatkan masa otot anda, Kacang polong juga di anjurkan untuk anda yang sedang melakukan program diet.
  3. Menurunkan Kolesterol – Tanpa kita sadari di dalam kacang polong memiliki kandungan zatomega 3 yang dapat menurunkan kolesterol jalah di dalam darah. Maka resiko tubuh tekena penyakit berbahaya seperti jantung koroner, darah tinggi, hingga stroke , bisa di cegah dengan mengkonsumsi kacang polong.
  4. Dapat mengurangi Penuaan Dini – Dengan kandungan Vitamin C kacang polong dapat membantu mengurangi gejala penuaan dini yang di sebabkan oleh infeksi kuman serta dan mampu membuang berbagai macam radikal bebeas yang ada di dalam tubuh anda.
  5. Membantu Sistem Pencernaan – Kandungan serat yang terkandung di dalam kacang polong mampu mencegah dan membantu terjadinya susah buang air besar anda. Dengan mengkonsumsi kacang polong andan akan terhindar dari penyakit pencernaan di dalam tubuh.
Sekian dari saya, Semoga bermanfaat.

0 Response to "5 Manfaat Jitu Kacang Polong Untuk Kesehatan Anda"

Posting Komentar