Cara Jitu Menghilangkan Minyak Pada Wajah Dengan Bahan Alami

Kesehatan Pro – Memiliki wajah berminyak mungkin membuat anda tidak percaya diri saat akan keluar rumah dan ini masalah bagi anda, ini bukanlah hal asing bagi anda, karena indonesia memiliki iklim tropis yang dapat mengakibatkan masyarakatnya memiliki masalah dengan kulit wajah yang berminyak. Berikut ini beberapa bahan yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan Minyak pada wajah anda.


4 Bahan Jitu Menghilangkan Minyak
  1. Masker Putih Telur – Putih telur di percaya untuk menghilangkan maslah wajah berminyak anda karena dapat dapat mengencangkan wajah secara alami, Cara menggunakan nya juga cukup mudah, Anda hanya membutuhkan Putih telur, dan oleskan pada wajah anda, tunggu hinga 10 -15 menit, bila sudah basuh lah wajah anda hingga bersih.
  2. Jeruk Lemon – Jeruk lemon dapat di gunakan untuk menghilangkan wajah beminyak, caranya cukup muda Siapkan Perasan jeruk lemon dan olekan pada wajah anda hingga merata, diamkan hingga 10 -15 menit ,bila sudah basuhlah wajah anda.
  3. Subun Muka – Sekarang banyak sekali sabun pencuci muka yang anda dapatkan untuk menghilangkan minyak pada wajah. Gunakan sabun pencuci muka anda minimal 2 kali dalam sehari yaitu pada pagi dan sore sehari. Lakukanlah dengan rutin agar sesuia dengan yang anda inginkan.
  4. Bengkoang – Bengkoang tidak asing lagi bagi kita indonesia, karena bengkoang sangat banyak di negara kita, selain menjadi bahan makanan bengkoang juga dapat menghilangkan minyak pada wajah kita. Caranya juga cukup mudah, Siapkan bengkoang kemudian bersihkan dari kulitnya kemudian parut dengan parutan anda, kemudian oleskan pada wajah anda hingga merata, tunggu sampai 10 -15 menit, bila sudah basuhlah wajah anda hingga bersih, Agar mendapatkan hasil yang memuaskan, lakukan lah dengan rutin.
Sekian dari saya, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Jitu Menghilangkan Minyak Pada Wajah Dengan Bahan Alami"

Posting Komentar