Cara Dewa Mngatasi Maag Akut,Kronis dan Obatnya

Secara umum ada 2 jenis penyakit maag yang sudah kita kenal, yaitu maag akut dan maag kronis dan apa itu maag akut dan kronis?? Mungkin anda bertanya – tanya di dalam hati yang dalam,hehehe  Baiklah saya akan menjelaskan sedikit tentang penyakit maag akut dan kronis.


Maag akut adalah gangguan kesehatan terkait dengan proses pencernaan, tepatnya di lambung dan usus besar. Perut besar bisa mengalami kerusakan karena proses peremasan yang terjadi secara terus – menerus selama hidup. Selain itu perut besar bisa mengalami kerusakan jika sering kosong (lapar), karena perut besar meremas sehingga dinding- dinding perut besarpun lecet dan luka.

Maag kronis adalah penyakit maag yang intensitasnya lebih parah dari maag biasa. Sakit maag kronis atau syndrom dispepsia dapat menyebabkan penderitanya muntah darah, bahkan tak jarang mengakibatkan penderitanya mengalami penurunan berat badan secara drastis. Pengobatan terhadap sakit maag kronis tidak bisa disembuhkan secara total.

Sudah tahu kan?? apa itu maag akut dan maag kronis, nah saya akan memberian obat mujarap,hehehe iyah mujarap banget, Cara ini sudah saya lakukan terhadap orang tua saya dan hasilnya Work.

Obat alami Maag ala Dewa


Agar obatnya bekerja dengan baik, anda harus menghindari penyebab yang dapat menjadi bom waktu (pemicu) bertambah beratnya penyakit anda.
  • Madu: memiliki khasiat untuk menjaga keadaan asam yang berlebihan di dalam lambung agar tetap dalam keadaan normal dengan cara menghambat pengeluaran asam lambung yang berlebihan, sebagai tambahan madu juga memiliki efek antibakterial yang dapat mematikan kuman Helicobacter pylori yang dapat menyebabkan penyakit maag.
  • Pisang : mengandung banyak kalium yang memiliki khasiat dalam membantu menormalkan keadaan asam yang berlebihan di dalam lambung. Konsumsi tiga buah pisang sehari dapat membantu dalam mengobati penyakit maag
  • Kentang: mengandung kalium, namun kadar kalium kentang tidak sebanyak buah pisang. Untuk 200 gram kentang di dalamnya terkandung kalium yang setara dengan satu buah pisang
  • Kedelai: juga mengandung kalium. untuk 250 gram kacang kedelai mengandung kalium yang setara dengan satu buah pisang
  • Brokoli: mengandung sulforaphane yaitu senyawa yang memiliki khasiat anti bakteri yang dapat mematikan kuman Helicobacter pylori. Pada sebuah penelitian dilaporkan bahwa konsumsi brokoli dua kali sehari selama minimal tujuh hari dapat membantu mengobati penyakit maag.
  • Kubis : mengandung asam amino glutamin yang dapat membantu dalam mempercepat penyumbahan luka akibat pengikisan pada lambung dan memperkuat lapisan dinding dalam usus
Semoga Bermanfaat.


0 Response to "Cara Dewa Mngatasi Maag Akut,Kronis dan Obatnya"

Posting Komentar