Cara Jituh Memutihkan Gigi Secara Alami dan 100% Terbukti

Gigi anda tidak putih? Pasti anda tidak percaya diri saat anda ingin tertawa dan senyum kepada seseorang seperti Gebetan anda, hehehe . Merawat gigi ternyata tidak hanya dengan cara menggosok gigi secara rutin dan menggunakan pasta gigi yang berbeda-beda, akan tetapi kita harus bisa menghindari dari penyebab nya.


Memutihkan Gigi Secara Alami
  1. Mengkonsumsi Arang Kayu – Mungkin anda tidak menyangkanya, arang kan hitam ? iya memang hitam, akan tetapi ini adalah cara tradisonal yang telah di lakukan oleh nenek moyang kita, dan terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan warna kuning pada gigi kita,
  2. Mengkonsumsi Kulit Jeruk – Mungkin anda tidak menyangka akan hal ini, karena kulit jeruk biasanya kita buang setelah kita sudah tidak memekainya, Cara melakukannya juga sangat mudah Gunakan bagian dalam kulit jeruk untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukanlah secara teratur agar hasilnya dapat anda rasakan.
  3. Mengkonsumsi Baking Soda – Baking soda dapat menghilangkan noda – noda yang terdapat pada gigi,tetapi jangan mengkonsumsi nya secara berlebihan, Caranya juga mudah, Anda hanya perlu mengoleskan baking soda ke seluruh permukaan gigi anda dan diamkan sekitar 10 menit, setelah itu bersihkan lah gigi anda dengan menyikat gigi anda dengan pastah gigi.
  4. Mengkonsumsi Biji Pinang -  Biji pinang sangat bermanfaat untuk merawat gigi anda, Karena sudah teruji dan terpercaya dapat memutihkan gigi anda, Caranya sangatlah mudah yaitu, dengan cara membakar biji pinang hingga hangus lalu di haluskan hingga lembut. Lalu anda menggosokkan biji yang sudah di haluskan tadi ke gigi anda, lakukanlah secaa rutin agar manfaatnya terasa.
Sekian dari saya, Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Jituh Memutihkan Gigi Secara Alami dan 100% Terbukti"

Posting Komentar