Cara Jitu Menghilangkan Bau mulut Secara Alami dan 100% Sembuh

Bau mulut? Bagi kita yang mengalaminya sangat lah tidak enak, dikarenakan dapat mengurangi percaya diri kepada seseorang, Misalnya saat kita berbicara dengan teman yang baru, makan kita akan ketakutan untuk berbicara dan akhirnya di cap sebagai orang yang sombong.



Untuk penyembuhannya , kita harus mengetahui terlebihi dahulu penyebab dari bau mulut kita, Seperti merokok, tidak sarapan, sariawan, bakteri, akibat memakan makanan yang bau misal, jengkol dan lain sebagainya. Untuk mencegah bau mulut sementara tanpa kita sadarai kita mengemut ataupun mengunya permen karet dengan rasa mint,hahaha .

Cara jitu menghilangkan bau mulut
  1. Menggosok Gigi – Menggosok gigi secara rutin,adalah cara sederhana yang bisa kita lakukan secara rutin. Menggosok Gigi secara rutin 2 kali dalam sehari pagi dan makan, kalau perlu setelah kita mengkonsumsi makanan yang bisa menyebabkan lengket pada gigi kita dan dapat menyebabkan bakteri.
  2. Berkumur Setelah Makan -  Cara ini adalah cara yang sederhana, dimana kita setelah mengkonsumsi makanan, maka kita harus berkumur untuk menghilangkan bekas makanan yang menempel pada gigi kita yang dapat menyebabkan bakteri, untuk menyempurnakannya anda bisa menggunakan kumur mulut yang ada di jual.
  3. Mengkomsumsi Buah buahan – setelah kita makan ada baiknya kita mengkonsumsi buah – buahan yang mengandung banyak air, yang bertujuan untuk mengatasi kekurangan air liur anda. Beberapa bauh yang mengandung banyak air, yaitu bauh pir, jambu, apel, lemon, jeruk, dan lain sebagainya. Buah – buahan juga dapat menjadi pembersih gigi dan dapat menyehatkan kulit kita karena kandungan serat dari buah yang kita komsumsi
  4. Daun Sirih – Daun yang sangat banyak di temukan di indonesia, dan juga sebagai salah satu bahan pembuat pasta gigi, Dengan mengkonsumsi daun sirih , Sudah terbukti gigi kita akan terhindar dari bau mulut yang menyegat, selain dapat membuang bau mult, daun sirih juga dapat menguatkan Gigikita.
Sekian dari saya , Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Jitu Menghilangkan Bau mulut Secara Alami dan 100% Sembuh"

Posting Komentar