Cara jituh Mengobati Gusi Bengkak dan Obat Mujarapnya

Gusi bengkak ? Mungkin anda tersiksa dengan Gusi yang bengkak, karena bisa membuat selera makan menjadi berkurang. Tanpa kita sadari Gejala awal biasanya di tandai dengan membengkaknya bagian gusi tertentu dengan warnah yang kemerahan, yang kemudian memicu munculnya nanah di bagian dalam Gusi dan akan semakin Membengkak

Obat Paling jitu Untuk Gusi Bengkak
  1. Jeruk Lemon - memiliki manfaat yang baik sebagai obat gusi bengkak. Anda hanya perlu membuat perasan air jeruk lemon dan menjadikannya obat kumur. Lengkapnya; siapkan 1/2 buah jeruk lemon untuk di peras airnya. Campurkan pada segelas air. Gunakan campuran tersebut untuk berkumur. Lakukan sehari minimal 2 – 3 kali.
  2. Air Garam -  ternayata cukup ampuh sebagai obat gusi bengkak. Kandungan garam memiliki khasiat sebagai antiseptik yang bisa memberantas bakteri penyebab gusi bengkak. Anda hanya perlu mempersiapkan segelas air hangat dan mencampur air garam tersebut dengan garam secukupnya. Air tesebut digunakan sebagai obat kumur sehari 2 – 3 kali. Bisa juga sebagai obat sakit gigi.
  3. Lada Hitam & Cengkeh - Perpaduan dua bahan tradisional ini sudah sejak lama dikenal manjur sebagai obat gusi bengkak. Anda hanya perlu mengoleskan minyak cengkeh yang sudah tercampur dengan lada hitam di gusi yang bengkak. Hal itu akan mengatasi rasa sakit dan nyeri yang anda derita serta menyembuhkan bengkaknya.
  4. Daun sirih - dikenal sebagai bahan alami yang mengandung antiseptik untuk atasi gusi bengkak. Anda hanya perlu mempersiapkan 7 lembar daun sirih ditambah sedikit kunyit sebagai antibiotik, dan garam secukupnya saja. Semua bahan tadi di rebus pada 1/2 liter air hingga mendidih. Saring airnya dan tunggu hingga suhu turun menjadi hangat. Air tersebut diminum dan dijadikan obat kumur sehari 3 kali.
  5. Asam Jawa -sangat manjur mengobati gusi bengkak. Cara membuatnya juga sangat gampang dan praktis. Anda hanya perlu mempersiapkan biji asam jawa (bijinya saja) untuk di sangrai jering di wajan. Bubuknya di jadikan obat oles pada gigi dan area gusi yang bengkak. Sebaiknya di oles menggunakan sikat gigi layaknya pasta gigi.
  6. Soda - Meski umumnya dikenal sebagai bahan untuk membuat kue ternyata baking soda cukup mujarap mengobati gusi yang bengkak. Anda hanya perlu mencampurnya dengan air dan menggunakannya sebagai obat kumur.
Semoga bermanfaat,Sekian dari saya.

0 Response to "Cara jituh Mengobati Gusi Bengkak dan Obat Mujarapnya"

Posting Komentar