4 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Kita dan keluarga

Buah Naga, buah yang jarang di tanam di indonesia Dan tanpa kita sadari ada 2 (dua) jenis buah naga, yaitu buah naga merah dan putih. Kedua jenis buah naga ini memberikan manfaat yang sangat baik untuk tubuh kita. Tubuh akan menjadi lebih  sehat setelah kita memakan buah naga.



Dan ada banyak manfaat dan Kegunaan dari buah naga bagi kesehatan tubuh kita. Berdasarkan penelitian para ahli kesehatan ada 10 manfaat buah naga yang telah di ketahui. Akan tetapi mengkonsumsi buah naga juga tidak bisa secara berlebihan. Segala sesuatu yang berlebihan akan berdampak buruk bagi kesehatan kita.

Manfaat Buah Naga Bagi Tubuh
  1. Menurunkan Berat Badan – Buah naga adalah buah yang kaya akan serat, Setelah anda mengkonsumsi buah naga maka anda akan merasakan kenyang, Buah naga juga sangat cocok buat anda yang lagi melakukan program Diet. Sehingga tidak perlu mengkonsumsi makanan yang berlemak dan porsi makan anda pun akan berkurang
  2. Mencegah Kanker Jahat – Tanpa kita sadari Buah naga sangat kaya dengan antioksidan phytoalbumin. Yaitu Zat yang membantu pembentukan radikal bebas karsinogenik, buah naga juga kaya akan serat sehingga dapat mencegah resiko penyakit kanker
  3. Mencegah Diabetes Militius – Kadar gula yang terkandung dari buah naga sangat kecil, sehingga sangat aman sekali bagi penderita diabetes. Karena buah naga dapat membunuh sel jahat yang di hasilkan oleh pola hidup yang tidak sehat.
  4. Mencegah Tulang Keropos - Kandungan kalsium dan zat besi di dalam buah naga Cukup tinggi. Buah naga baik untuk kesehatan tulang. Satu buah naga kecil memenuhi 1 persen dari nilai harian yang kita butuhkan. Buah naga adalah sumber makanan yang lebih baik dari besi. Selain membantu kesehatan tulang, kalsium pada buah naga diperlukan untuk fungsi otot.
Sekian dari saya,Semoga bermanfaat

0 Response to "4 Manfaat Buah Naga Untuk Kesehatan Kita dan keluarga"

Posting Komentar